Liar | Camila Cabello

I don't care if you're here
Aku tak peduli kamu di sini atau tidak

Or if you're not alone
Aku tak peduli kamu sendiri atau tidak

I don't care, it's been too long
Aku tak peduli, sudah terlalu lama

It's kinda like it didn't happen
Serasa tak pernah terjadi

The way that your lips move
Caramu gerakkan bibir

The way you whisper slow
Caramu berbisik lembut

I don't care, it's good as gone
Aku tak peduli, sudah tiada


Uh, I said I won't lose liar
Membuatku jadi seorang pembohong

Got me begging you for more
Membuatku mengemis minta lagi

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no
Oh no, there you go
Oh no, kamu mulai

Making me a liar
Membuatku jadi seorang pembohong

I kinda like it though
Tapi saya menyukainya

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no

They're watching, I feel it
Mereka mengawasi, saya merasakannya

I know I shouldn't stay
Aku tahu harusnya saya pergi

I picture your hands on me
Kubayangkan tanganmu di tubuhku

(I think I wanna let it happen)
(Kurasa saya menginginkannya terjadi)

But what if you kiss me?
Tapi bagaimana jikalau kamu menciumku?

And what if I like it?
Dan bagaimana jikalau saya suka?

And no one sees it
Dan tak ada yang melihat


Uh, I said I won't lose control
Uh, dulu kubilang takkan hilang kendali

I don't want it
Aku tak menginginkannya

I said I won't get too close
Dulu kubilang takkan terlalu dekat

But I can't stop it
Tapi tak dapat kuhentikan


Oh no, there you go
Oh no, kamu mulai

Making me a liar
Membuatku jadi seorang pembohong

Got me begging you for more
Membuatku mengemis minta lagi

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no
Oh no, there you go
Oh no, kamu mulai

Making me a liar
Membuatku jadi seorang pembohong

I kinda like it though
Tapi saya menyukainya

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no

Oh no, no, no
Here comes trouble, no, no
Masalah pun dimulai

Startin' up a fire
Nyalakan api


I don't believe myself when I
Aku tak percaya pada diriku sendiri ketika aku

Say that I don't need you
Berkata tak membutuhkanmu

I don't believe myself when I
Aku tak percaya pada diriku sendiri ketika aku

Say it, so don't believe me
Mengatakannya, maka jangan percaya


Oh no, there you go
Oh no, kamu mulai

Making me a liar
Membuatku jadi seorang pembohong

Got me begging you for more
Membuatku mengemis minta lagi

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no
Oh no, there you go
Oh no, kamu mulai

Making me a liar
Membuatku jadi seorang pembohong

I kinda like it though
Tapi saya menyukainya

Oh no, there I go
Oh no, kamu mulai

Startin' up a fire
Nyalakan api

Oh no, no

(Yeah, nah, yeah, nah)
Oh no, no, no
Oh no, no, no
Oh no, you're making me a liar
Oh no, kamu membuatku jadi seorang pembohong

'Cause your clothes are on the floor
Karena pakaianmu awut-awutan di lantai

Another fire
Api menyala lagi

No comments for "Liar | Camila Cabello"